Mode Pakaian Wanita

Dalam hal wanita fesyen, pakaian belanja adalah mungkin salah satu hal yang paling sulit seorang wanita harus dilakukan. Memilih pakaian yang tepat untuk setiap kesempatan bisa mengeja keberhasilan atau bencana: memilih gaun salah dan tidak ada jumlah accessorizing akan memperbaiki kesalahan. Itulah sebabnya ketika datang ke fashion wanita, gaun belanja adalah sesuatu yang wanita perlu belajar lebih banyak tentang sebelum acara panggilan untuk itu.

Kode-kode pakaian mudah bagi laki-laki; mereka cenderung lebih spesifik untuk pria, sehingga pakaian pria mudah untuk memilih dibandingkan dengan perempuan; Fashion, pakaian belanja, dan bahkan memilih sepatu kanan, di sisi lain, adalah jauh lebih rumit untuk wanita, terutama jika dress code kreatif "funky formal. "

Mungkin alasan mengapa membeli gaun benar penting adalah bahwa tidak seperti memisahkan, gaun memiliki untuk berdiri sendiri. Ada banyak hal yang bisa salah dalam mode wanita: berdandan di gaun yang indah tapi tidak tepat dan Anda akhirnya tampak seperti lelucon. Bukan hanya tentang memilih sebuah gaun cantik; Anda juga perlu untuk memilih salah satu yang membuat Anda cocok dalam belum berdiri keluar pada waktu yang sama.

Dalam dunia fashion wanita, berpakaian sangat jarang membantu. Kode-kode pakaian lebih dan lebih tanam up yang menambah kebingungan lain daripada memberikan deskripsi yang berguna, seperti "relaxed formal, " chic, "casual " konservatif "avant-garde, " dan "retro modern. " wanita mode berpakaian, menjadi kurang berguna daripada mereka berada dalam dekade terakhir, memberi perempuan belanja sakit kepala. Ini semua lebih menekankan pentingnya mengetahui cara memilih pakaian yang terbaik untuk acara.

Tidak heran orang-orang yang bingung oleh perempuan. Apa wanita fashion, berpakaian, dan tren menjadi sebagai berubah-ubah sebagai iklim, wanita yang memang sebuah teka-teki. Satu hal yang pasti: karena evolusi dari busana perempuan, berpakaian yang beralih ke dalam misteri-misteri nyata yang perlu akan diterjemahkan.

Smashion adalah "social media memenuhi commerce" situs yang menampilkan sebuah pasar bebas yang menghubungkan pembeli dan Penjual dengan hasrat untuk fashion. Smashion memungkinkan para anggotanya untuk mengekspresikan gaya unik, terhubung dengan orang lain untuk membahas tren fashion, dan menyimpan uang membeli - atau membuat money selling - ringan usang atau NWT (baru dengan tag) pakaian, aksesoris, Sepatu, dan lebih tanpa biaya transaksi atau daftar .