Hyaluronic Acid adalah bahan yang Anda butuhkan untuk kulit lebih kencang, tampak muda

b erl cosmetics
Ketika datang ke perawatan kulit, kata "asam" mungkin menyulap pikiran pengelupasan atau bahkan iritasi — tapi hidrasi? Tidak begitu banyak. Namun jenis tertentu dari asam dapat serius hydrating. Asam hyaluronic, bahan mencoba-dan-benar yang mengalami kebangkitan sekarang, dapat memuaskan bahkan berkulit thirstiest.

Dioleskan, humektan ini bertindak seperti spons kecil, memegang untuk seribu kali beratnya dalam air dan menariknya ke permukaan kulit untuk memuaskan dan gemuk, mengatakan Joshua Zeichner, MD, Direktur Riset klinis dan kosmetik dermatologi di Gunung Sinai Rumah sakit di New York City. "Itu umumnya digunakan sebagai bahan pelembab karena manfaatnya hidrasi, dan dapat membantu bahkan gemuk kulit untuk memperbaiki penampilan garis-garis halus."

Apa yang akan Anda lihat di cermin: tampak lebih muda, lebih sehat-Anda. Siap untuk melihat apa semua hype tentang? Check out ini produk kulit-menepuk-nepuk yang menampilkan tidak hanya asam hyaluronic, tetapi berbagai bahan kulit Anda akan benar-benar mencintai.

Peter Thomas Roth air simbah asam Hyaluronic awan krim
Nama berbicara untuk dirinya sendiri — kulit Anda akan merasa seperti itu hanya menelan ke bawah sebuah gelas besar air setelah menerapkan krim gel seperti ini ringan. Selain asam hyaluronic, juga mengandung ceramides (lain bahan hydrating dan pelindung) untuk memastikan kulit lebih kenyal dan tampak halus. Karena bebas minyak, alkohol, dan wewangian, hal ini terutama besar jika Anda memiliki kulit sensitif atau berjerawat.

Olay Regenerist mematung mikro krim
Menggunakan kombinasi asam hyaluronic, kompleks amino peptida yang unik (untuk meremajakan blok bangunan kulit), dan niacinamide (juga dikenal sebagai vitamin B3), cream ini kaya akan bekerja untuk gemuk dan perusahaan, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan di proses.

Caudalie Vinosource SOS Haus Quenching Serum dikemas dengan pelembab air anggur dan asam hyaluronic, serum ini bebas minyak dari Caudalie terasa segar dan cukup ringan untuk dipakai di bawah pelembab sehari-hari. Ini juga mencakup squalane zaitun, yang membantu menenangkan dan memperbaiki berlebihan dan jengkel kering kulit. Tekstur halus merasa mewah pada kulit-sempurna untuk malam minggu Anda memanjakan rutin.

Vichy Minéral 89 harian kulit Booster Serum dan pelembab
Berkat perpaduan pro termal air, mineral penting dan asam hyaluronic, serum ini dari Vichy akan memberikan kulit Anda bouncing dan cahaya yang Anda sudah mencari. Alergi diuji dan gratis parabens, parfum, minyak, alkohol, dan pewarna, itu adalah taruhan yang aman bagi kulit sensitif bahkan jenis.

Olay Deep Hydrating Gel mata
Karena kulit di bawah mata Anda jauh lebih tipis dibandingkan kulit di seluruh wajah Anda, itu sangat halus dan sensitif. Menerapkan gel pendinginan yang mengandung asam hyaluronic akan membantu perusahaan atas setiap garis-garis halus, mencerahkan kulit, dan membuat Anda terlihat lebih terjaga. Tepuk itu dalam menggunakan jari Anda untuk meminimalkan setiap narik kulit — menarik apapun dapat menyebabkan keriput prematur.

Garnier SkinActive Super Hydrating Mask lembar
Tidak ada yang lebih memuaskan daripada berkelok-kelok turun di akhir malam dengan masker lembar hydrating dan buku favorit Anda. Topeng ini berbasis air dari Garnier mengandung asam hyaluronic dan extract delima untuk memberikan kulit Anda lembut, halus dan bercahaya yang terlihat.

Neutrogena Hydro meningkatkan air Lotion Gel SPF 30
Seluruh tubuh Anda membutuhkan beberapa cinta, terlalu! Ketika Anda memikirkan tabir surya, pikiran Anda mungkin melompat ke perasaan norak langsung daun pada kulit Anda. Tidak yang satu ini! Hal ini ringan dan cepat menyerap ke dalam kulit, meninggalkan kulit lembut, terhidrasi (tidak perlu khawatir tentang perasaan berminyak!). Karena SPF ini adalah noncomedogenic (AKA, non-pori menyumbat), Anda juga dapat menggunakannya di wajah Anda solo atau di bawah makeup.

Lotion pelembab sehari-hari CeraVe
Ini adalah pilihan apik terbaik Anda dapat menemukan ketika datang ke pelembab do-it-all. Asam hyaluronic dan ceramides bekerja sama untuk menyuntikkan semua jenis kulit dengan hidrasi tahan lama. Ini lembut formula adalah juga wangi - dan minyak-bebas, noncomedogenic, dan dikembangkan dengan dermatologists untuk meminimalkan iritasi — menang bagi mereka yang berjuang dengan eksim atau jerawat.