Memasak dengan cokelat

Ketika orang-orang memasak, mereka sering lebih suka menggunakan cokelat batangan di desserts mereka membuat dari awal atau menggunakan campuran bubuk kakao. Cokelat menyediakan koki dengan konsistensi tebal dan rasa yang lebih kuat.

Kadang-kadang, Anda tidak perlu untuk memasak cokelat untuk mencapai hidangan sempurna. Kue dan makanan penutup seperti peppermint renyah tart tidak memerlukan meleleh cokelat dalam lapisan atas. Semua yang perlu Anda lakukan adalah istirahat atau parut Coklat mint atas makanan penutup tanpa pelit.

Fudgy cokelat kuadrat adalah hidangan penutup lezat yang akan sesuai dengan selera seseorang. Tambahkan potongan-potongan cokelat ke dalam campuran fudge dan masak sampai itu telah dicairkan sepenuhnya. Sekali meleleh Anda dapat menambah campuran panas nampan persegi dan bekukan sampai set. Anda kemudian dapat melayani kotak ini untuk keluarga dan teman-teman Anda. Setelah mereka rasa kotak cokelat ini fudgy Anda pasti akan menerima senyum.

Apakah Anda membuat biskuit atau cookie? Anda dapat menempatkan sepotong coklat dalam campuran sekali Cheese ke nampan. Anda kemudian dapat menutupi cokelat dengan lebih sedikit adonan kemudian Tempatkan dalam oven. Ini memberikan keluarga dan teman Anda memperlakukan tambahan dalam memperlakukan.

Chocolate Croissant akan dihargai oleh orang yang lebih suka sedikit manis di sarapan mereka. Tidak ada banyak persiapan ekstra sebelum menempatkan batch croissant dalam oven. Tambahkan beberapa potongan cokelat ke mentah kue sebelum bergulir dan sebelum Anda mengetahuinya, Anda akan memiliki croissant cokelat lezat.

Kue spons kadang-kadang dapat membosankan bagi penganan koki. Untuk menambahkan beberapa kegembiraan untuk kue bolu, melelehkan cokelat dan tuangkan di atas kue favorit Anda. Anda mungkin perlu untuk memasukkannya ke dalam lemari es sebelum melayani sehingga glasir akan mengatur dan membuat kue profesional. Jika Anda memanggang kue sering, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan bahan-bahan dalam jumlah besar dari Grosir tunai dan bawa Anda.

Anda juga dapat membuat frosting menggunakan cokelat. Tentu saja, Anda akan perlu untuk mencair dan tambahkan minyak atau susu sebelum menambahkannya ke frosting buttercream Anda tetapi akan rasa lezat pada tiga berjenjang kue atau cupcakes. Ini juga akan menetapkan dengan buttercream frosting karena cokelat cenderung menguatkan begitu dingin.

Lelah menggunakan air gula untuk tetap gula dekorasi untuk fondant? Hanya menggunakan cokelat leleh menempel dekorasi untuk kue Anda. Perlu diingat bahwa meskipun ini lebih lezat dan lebih lezat, itu tidak akan bekerja untuk ringan berwarna kue karena cokelat cokelat akan dengan mudah melihat. Dalam kasus ini, Anda bisa menggunakan cokelat putih.

J & E tunai 'n membawa adalah salah satu Grosir terbesar Afrika Selatan dalam kategori berikut bahan: kosmetik, bahan makanan, permen, perawatan pribadi, rumah tangga, Kesehatan, Kecantikan, bayi, Hardware, Electric & Stationery. Kami menyediakan trader hanya, dan menawarkan standar layanan, penawaran termurah dan terbaik membeli pengalaman.