Fakta Bahagia tentang cokelat

Ada begitu banyak aneh dan indah menyenangkan fakta-fakta tentang cokelat, sangat sulit untuk mengetahui yang termasuk dan untuk menghilangkan karena pertimbangan ruang.

Pertama-tama bangsa maya menggunakan biji kakao sebagai mata uang karena mereka percaya bahwa mereka lebih berharga daripada debu emas. Mereka dikendalikan produksi kacang sehingga mata uang mereka tidak terdepresiasi nilai.

Coklat putih tidak benar-benar berbicara cokelat. Kami memiliki pekerja di bawah pengertian yang salah selama bertahun-tahun. Coklat memiliki mengandung padatan kakao, tapi coklat putih tidak memiliki di dalamnya. Namun, mentega kakao digunakan dalam produksi cokelat putih.

Eropa adalah penggemar terbesar cokelat, akuntansi untuk konsumsi hampir setengah dari cokelat yang dihasilkan secara global.

Dimana cokelat batangan terbesar menghasilkan? Di Inggris; dibuat oleh Thornton's untuk ulang tahun keseratus. Itu pemecah rekor, bobot 5,792.50 kilogram.

Toblerone begitu populer bahwa jika jumlah Bar yang dijual setiap tahun untuk diletakkan akhir akhir, mereka akan peregangan untuk 62.000 km. Itu adalah lebih dari bumi lingkar.

Cokelat berisi theobromine s yang stimulan sangat kuat. Jika Anda makan terlalu banyak, itu dapat berakibat fatal. Namun, Anda harus makan sekitar 22 pound dari barang-barang dalam satu duduk, yang tidak benar-benar mungkin. Theobromine keracunan menyebabkan kejang, gagal jantung, dehidrasi, dan kerusakan ginjal akut.

Chocolate chip cookie, dipuja oleh banyak orang di seluruh dunia, muncul menjadi karena kecelakaan yang terjadi pada tahun 1930. Ruth Wakefield kehabisan memasak cokelat, tapi tidak terpengaruh dia menggunakan potongan cokelat dalam adonan nya biskuit. Cokelat dia menggunakan Nestles, dan dia kemudian dijual resep nya untuk perusahaan sebagai pasokan cokelat cukup seumur hidup.

Satu pon cokelat mengandung 400 biji kakao dan kakao pohon akan menghasilkan sekitar 2.500 kacang. Kacang adalah benih dari pohon kakao. Pohon-pohon ini halus dan petani kakao kehilangan sekitar 30 persen dari tanaman mereka setiap tahun.

Sebagian kakao di dunia berasal dari Afrika Barat, dengan Cote d'Ivoire akuntansi untuk sekitar 40 persen dari pasokan kakao dunia.

Orang-orang kuno fermentasi buah dari biji kakao untuk membuat minuman selain cokelat.

Montezuma, Kaisar Aztec digunakan untuk minum 50 cangkir cokelat sehari. Ini dihidangkan kepadanya dalam Piala emas.

Setiap November di Jerman, orang-orang merayakan hari Saint Martin's dengan permen dan cangkir cokelat panas mengepul.

Berapa banyak dari ini menyenangkan fakta Apakah Anda sudah tahu? Komentar menyambut.