Bedak B Erl Cosmetics Yang Wajib Dimiliki

Bedak B Erl Cosmetics Yang Wajib Dimiliki
b erl 
Tentunya semua orang sudah mengenal bedak b erl yang satu ini. Yaitu b erl Three Way Cake, Produk untuk menyamarkan noda hitam pada wajah ini memang banyak digemari

Apalgi Bedak merupakan salah satu beauty item yang wajib dimiliki. Bedak sendiri terbagi dalam dua jenis berdasarkan teksturnya, yaitu tabur dan padat. Bedak atau pupur adalah bubuk yang digunakan sebagai kosmetik untuk mempercantik muka atau sebagai obat kulit. Bedak membantu memberi rona pada wajah dan mempercantik penampilan.

Selain mengencangkan wajah, beberapa bedak dengan tabir surya juga dapat mengurangi kerusakan kulit akibat sinar matahari dan polusi lingkungan.Para wanita bebas memilih ingin menggunakan bedak jenis yang mana sesuai dengan kebutuhan mereka. Tapi, sebagai bahan pertimbangan, kamu yang ingin berganti dari menggunakan bedak tabur ke bedak padat, perlu diketahui kelebihan bedak padat berikut ini,

1. Bedak padat memiliki kemampuan coverage yang lebih dibanding bedak tabur Sudah tidak diragukan lagi bahwa bedak padat memiliki tingkat coverage yang lebih tinggi. Bahkan, beberapa brand make up mengklaim bahwa bedak padat mereka memiliki kemampuan menutupi noda di wajah layaknya foundation. Berbeda dengan bedak tabur yang cenderung light dan ringan, bedak padat memang terasa lebih sedikit berat saat digunakan. Tapi, justru disitulah kemampuan coveragenya sedang bekerja.

2. Packaging yang travel friendly Packaging bedak padat memiliki desain lebih ringkas dibanding bedak tabur karena produknya yang berbentuk padat memudahkan pengemasan. Kemasannya juga travel friendly karena gak gampang tumpah seperti bedak tabur. Tapi tetap harus hati-hati karena beberapa bedak padat lebih mudah retak isinya saat terkena guncangan.

3. Biasanya sudah dilengkapi cermin di dalamnya Yang bikin lebih mudah lagi, kemasan bedak tabur hampir selalu dilengkapi dengan cermin di bagian dalamnya. Sehingga kita tidak perlu membawa cermin tambahan saat ingin touch up bedak. Simple dan ringkas banget.

4. Awet dan tahan lama saat digunakan

5 Kelebihan Bedak Padat yang Patut Diperhitungkan Jika dibanding bedak tabur, bedak padat memiliki ketahanan yang mampu bertahan hingga berjam-jam tanpa perlu di touch up ulang. Makanya wanita dengan kesibukan tinggi cocok banget nih menggunakan bedak padat. Untuk acara-acara yang memerlukan waktu lama pun bedak padat merupakan pilihan yang tepat.

6. Bisa kamu atur ketebalannya dengan mengganti aplikator yang digunakan Berbeda aplikator, akan berbeda pula hasilnya, lho. Misal, saat kamu ingin bedak padatmu lebih ringan dan gak terlalu coverage, kamu tinggal gunakan brush. Atau, saat kamu ingin mendapatkan hasil full coverage, menggunakan spons yang sudah dibasahi bisa jadi solusi. Gunakanlah bedak yang sesuai dengan jenis dan warna kulitmu agar hasilnya tidak terlihat menor ya. Sudah siap memiliki koleksi bedak padat?

Tidak hanya disitu saja. Untuk bedak b erl sendiri memang sangat cocok untuk berbagai macam kulit asia terutama di Indonesia

Varian Warna Bedak B Erl
TWC01 : Natural Nude untuk tone kulit yang terang/Kuning langsat dan akan mendapatkan hasil yang natural
POMNA : NA18191231602
TWC02 : Natural Beige untuk tone kulit yang sedikit lebih gelap atau kuning langsat
POMNA : NA18191231601

Sudah tau produk bedak yang cocok untuk karakter kulit kamu? jika masih sulit konsultasikan segera ke seller resmi b erl cosmetics di kota anda