Pakaian Modis untuk anak-anak Anda dengan harga terjangkau

Salah satu dilema yang semua orangtua tampaknya menghadapi adalah menemukan modis gaun untuk anak-anak mereka dengan harga terjangkau. Gaun modis untuk anak-anak umumnya berasal dari toko-toko khusus, butik dan toko pribadi. Sebagian besar waktu orangtua tidak mampu toko mana gaun modis untuk anak-anak yang dijual.

Tips berikut dapat membantu Anda untuk menemukan gaun modis untuk anak-anak Anda dengan harga terjangkau.

1. berbelanja di toko-toko konsinyasi. Sebagian besar waktu yang benar-benar modis pakaian ini hanya dipakai persentase kecil dari waktu. Anak itu mendapat pakaian mahal dan orang tua membuat mereka tetap memasang sehingga mereka tidak merusaknya. Ketika anak outgrows itu pakaian masih tampak baru dan orangtua sering menjualnya untuk mengurangi jumlah uang. Anda dapat menemukan pakaian di toko-toko ini yang datang dari toko-toko yang paling mahal di daerah Anda di setengah harga yang mereka jual untuk biasanya.

2. beriklan di koran bahwa Anda mencari item ini. Banyak kali orang tua memiliki item ini dalam lemari dan belum memutuskan apa yang harus dilakukan dengan mereka.

3. mengiklankan sosial jaringan situs yang Anda mencari item ini dan ukuran yang Anda butuhkan

4. toko setelah liburan ketika akan ada besar harga pengurangan di toko-toko

5. toko rak clearance di beberapa toko lebih halus. Toko-toko ini sering akan menandai pakaian ke 90% dari harga asli. Ada yang besar mark-up pada pakaian sehingga Anda dapat dengan mudah membeli satu seratus dolar berpakaian sepuluh dolar atau kurang.

6. toko online. Toko-toko besar sering memiliki transaksi online yang tidak tersedia di toko-toko mereka. Ada juga butik online kecil yang dapat menawarkan harga yang besar pada item ini.

Ketika Anda berbelanja untuk pakaian modis mencoba untuk tidak membeli item terlalu jauh di muka. Mode berubah dalam sekejap mata. Jika Anda membeli item Anda terlalu jauh di muka Anda mungkin memiliki sesuatu yang pergi keluar dari gaya sebelum anak Anda bisa memakainya dengan baik.

Menyimpan pakaian karena apa yang tadinya gaya akan kembali menjadi bergaya lagi. Menyimpan gaun mahal Anda membeli untuk anak-anak Anda oleh kemasan mereka dalam kertas tisu dan kapur barus. Di masa depan Anda mungkin mampu membawa mereka keluar dari penyimpanan dan menjualnya, atau memberikannya kepada anggota keluarga lainnya.